Follow

Asosiasi Mahasiswa Hukum Perdata Universitas Hasanuddin Lantik Pengurus Baru

Editor: Khintan | Rabu, 09 Mei 2018 - 17:34 Wita | 163 Views
Asosiasi Mahasiswa Hukum Perdata Universitas Hasanuddin (AMPUH) melaksanakan pelantikan dan rapat kerja periode 2018-2019 di Aula Prof. Arifin Tumpa Fakultas Hukum Unhas, Rabu (9/5). Foto: Justang/identitas

Asosiasi Mahasiswa Hukum Perdata Universitas Hasanuddin (AMPUH) melaksanakan pelantikan dan rapat kerja periode 2018-2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Prof Arifin Tumpa Fakultas Hukum Unhas, Rabu (9/5).

Dalam sambutannya, Ketua Ampuh terpilih 2018-2019, Akbar Dwi Nugrah Fakhsirie mengutarakan harapan dalam kepengurusannya. “Selama kepengurusan Ampuh sebelumnya telah banyak menorehkan prestasi-prestasi, semoga di kepengurusan kita nanti dapat menyamai dan atau bahkan melampaui prestasi-prestasi dari kepengurusan sebelumnya,”ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Organisasi Ampuh, Dr Winner Sitorus, SH, MH LLM mengatakan selama ini Ampuh telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat akademik. “Diharapkan bahwa barangkali selain kegiatan-kegiatan akademik juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bersifat nonakademik guna meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan pengurus Ampuh,”tangkasnya.

Ampuh merupakan organisasi eksternal di Fakultas Hukum Unhas yang terfokus pada kajian-kajian hukum keperdataan.

Reporter: Justang

BACA JUGA