Follow

Bayi Hidup Ditemukan di Toilet Samping Pusat Bahasa Unhas

Editor: admin | Selasa, 08 Mei 2018 - 13:38 Wita | 1751 Views
Seorang bayi hidup ditemukan di Toilet Samping UPT Pusat Bahasa Unhas, Selasa (5/8)

Bayi hidup ditemukan di Toilet samping Pusat Bahasa Unhas sekitar pukul 12 siang, Selasa (8/5). Peristiwa ini bermula saat reporter identitas yang tengah berada di lokasi mendengar suara bayi menangis dari balik pintu toilet.

Di waktu yang sama, salah seorang Cleaning Service memasuki toilet perempuan dan terdengar mengucapkan “astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah. Ia kemudian memanggil CS lain dan pengawas SBMPTN yang tengah mengawas jalannya ujian masuk perguruan tinggi itu.

Dua orang CS pun bergegas mengamankan bayi itu yang tak berhenti menangis ke dalam kardus yang ditutupi dengan handuk. Lalu, dengan langkah yang lekas, seorang satpam membawa bayi itu masuk ke UPT Pusat Bahasa melalui pintu samping. Tak membutuhkan waktu lama, bayi itu segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan Mobil Ambulance.

Sisi lain, prosesi tes SBMPTN tetap berjalan lancar. Peserta tampaknya tak mengetahui kejadian ini. Hanya, ada dua pengantar peserta yang sedang membicarakan peristiwa ini yang sedari awal menunggu di depan toilet. Hingga kini, baik CS, satpam dan pengawas tak ingin memberikan keterangan lebih jauh soal kejadian ini.

Penulis: Sri Hadriana

 

BACA JUGA