Follow

Calon Ketua BEM FISIP Unhas Telah Paparkan Visi dan Misi

Editor: Musthain Asbar Hamsah | Jumat, 12 Januari 2018 - 18:02 Wita | 304 Views
Calon ketua BEM Fisip memaparkan visi misinya. Rabu (11/1)

Pemaparan visi dan misi calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Unhas telah berlangsung. Pemaparan yang dilakukan sekitar pukul 15:20 Wita, Kamis kemarin (11/1) ini, bertempat di Ruang Rapat B Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas.

Pemaparan ini dihadiri oleh petinggi Lembaga se-FISIP dan Keluarga Mahasiswa FISIP. Sebelum agenda Pemaparan Visi dan Misi ini, telah dilakukan serangkaian proses. Pertama, dilakukan pembukaan pendaftaran Bakal Calon ketua dan wakil ketua BEM serta Anggota Dewan Mahasiswa (Dema) FISIP Unhas. Proses pendafataran ini beberapa kali mengalami perpanjangan waktu pendaftaran dan proses verifikasi berkas.

Akhirnya, ditetapkan satu pasang bakal calon ketua dan wakil BEM serta 11 Calon Angota Dema.  Bakal calon ketua dan wakil BEM FISIP kemudian melakui tahap screening sebagai uji kelayakan. Hasilnya, Nursandrawali Gosul dan Ikhsan Hidayat M ditetapkan sebagai calon ketua dan wakil ketua BEM FISIP.

“Periode kepengurusan ini ingin mencapai kekeluargaan yang erat agar terlepas dari budaya pop,” kata Nursandrawali dalam paparannya.

Kedua mahasiswa angkatan 2014 ini dalam menyusun visi berlandaskan tiga yaitu pemikiran kritis, pergerakan dan kreatifitas. Kemudian lahir visi yaitu “Kolektifitas ber-Kema yang sinergis dan kontributif. Kepengurusan kedepannya faham bergerak akan berlandaskan atas budaya ilmiah dan literasi”

Reporter: Muh Nawir

BACA JUGA