Follow

Ikuti Kejuaraan Invitasi Hockey Ruangan, WR III Lepas Tim Hockey Unhas

Editor: Khintan | Selasa, 26 Juni 2018 - 17:18 Wita | 134 Views
Wakil Rektor III, Dr Ir Abdul Rasyid Djalil melaksanakan Pelepasan Tim Hockey Unhas yang akan mengikuti Kejuaraan di Jakarta Selatan dan Bandung, Selasa (26/6). Foto: Muh Irwansyah

Tim Hockey Unhas melakukan Pelepasan di Gedung Rektorat, Selasa (26/6). Pelepasan ini dilaksanakan oleh Wakil Rektor 3 Unhas, Dr Ir Abdul Rasyid Jalil, M Si.

Dalam sambutannya, Rasyid menyampaikan agar para pemain mampu menjaga nama baik almamater Unhas. “Kalian ini duta Unhas di luar, semoga kalian dapat mengharumkan almamater tercinta,”katanya.

Pelapasan tersebut dilakukan sebab Tim Hockey Unhas akan mengikuti Kejuaraan Invitasi Hockey Ruangan XVII Institusi Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) yang berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 8 Juli 2018 di SMA Perguruan Cikini Duren Tiga, Jakarta  Selatan. Selain itu, mereka juga bakal bertanding dalam Kejuaraan Hockey Ruangan Internasional Piala Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 14 Juli 2018 di UPI, Bandung.

Kontingen Tim Hockey Unhas yang berangkat pada kejuaraan ini, terdiri dari Pelatih, Rusdi, ST, dan sejumlah pemain yakni; Andi Muhammad Zulkifli Hidayatullah, Yohanes Egen Helin, Marham, Ridwan, Ilham, Muh. Rusli, Jumadi, Wardi, dan Maulana Saputra.  Tim Hockey Unhas berada di Pool E bersanding dengan STKIP, UNY, dan UI pada Kejuaraan Invitasi Hockey Ruangan XVII ISTN di Jakarta Selatan.

Reporter: M03

BACA JUGA