Follow

Mahasiswa Farmasi Unhas Perkuat Kebersamaan di Ajang Kreativitas

Editor: Musthain Asbar Hamsah | Rabu, 17 Januari 2018 - 21:03 Wita | 100 Views
Pembukaan AKTIMASI di Fakultas Farmasi, Rabu (17/1). Foto: Reski/identitas

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Farmasi (Kemafar) Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan pembukaan kegiatan Ajang Kreativitas Mahasiswa Farmasi (AKTIMASI) 2018 di pelataran Fakultas Farmasi, Rabu (17/1).

Kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa farmasi maupun alumni.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa farmasi termasuk juga untuk alumni,” ujar Vulky selaku ketua panitia kepada identitas, Rabu (17/1).

Dalam acara ini terdapat sekitar 31 item lomba yang akan menjadi salah satu agenda acara ini yaitu olahraga modern, tradisional dan kesenian. Seperti Sepak bola, futsal, lomba enggrang, lari bakiak domino hingga lomba game mobile legend.

Sedangkan untuk kesenian lomba nyanyi duet, solo, vokal grup dan videografi.

Vulky selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini diikuti dari mahasiswa berbagai angkatan, alumni, staff dan juga dosen. berlangsung dari tanggal 17-28 Januari 2018.

Pada perlombaan sepak bola akan dimulai lebih awal karena adanya jadwal yang padat. Ia juga menambahkan akan ada hadiah menarik untuk setiap pemenang

“Ada hadiah setiap item lomba, juara 1 dapat 6 poin, juara 2 dapat 3 poin, juara 3 dapat 1 poin, jika di akumulasikan, yang terbanyak menjadi juara umum dan tentunya ada piala khusus,” terang Vulky kepada identitas.

Di akhir pembicaraan vulky berharap kegiatan aktimasi 2018 ini dapat berlangsung secara kondusif, dan para peserta dapat mengikuti lomba dengan sikap sportifitas yang baik

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung lancar, kondusif, teman-teman yang mengikuti lomba bisa sportifitas, menang dan kalah itu biasa dalam pertandingan.” pungkasnya

Reporter: Resky

BACA JUGA