Tentang Kami

Penerbitan Koran Kampus Identitas (PK Identitas) Universitas Hasanuddin merupakan salah satu koran atau media kampus tertua di Indonesia yang masih terbit hingga hari ini. Sejak tahun 1974 hingga sekarang, PK identitas Unhas selalu menyuguhkan berita atau informasi seputar Unhas bagi seluruh sivitas akademika Unhas itu sendiri.
Di tahun-tahun awal penerbitannya, PK identitas Unhas terbit dua kali dalam seminggu. Namun, seiring berjalannya waktu, penerbitan PK Identitas menjadi dua kali dalam sebulan. Kemudian, karena satu dan lain hal, hingga saat ini PK identitas terbit sekali dalam sebulan dengan 24 halaman.
Selain itu, PK identitas tidak hanya menyebarkan berita atau informasi melalui koran edisi cetak, melainkan melalui website identitasunhas.com dan beberapa sosial media, seperti instagram, facebook, twitter, dan youtube, serta video. Sehingga, berita yang dibuat PK identitas dapat menjangkau bukan hanya sivitas akademika Unhas, tetapi juga alumni Unhas yang telah tersebar di dalam maupun di luar negeri.