© Copyright Identitas 2020

identitasunhas.com,-Universitas Hasanuddin melaksanakan Dies Natalis ke-64 yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Training Center and Hotel Unhas, Kamis (10/9).

Acara dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah M Agr, Ketua Majelis Wali Amanat Unhas, Drs Syarifuddin M Si, PJ Walikota Makassar, Prof Dr Rudy Djamaluddin ST, Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu M A dan tamu undangan Dies Natalis ke-64 Unhas.

Dalam kesempatannya, Rektor Dwia berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, diantaranya gubernur Sulawesi Selatan dan Walikota Makkasar. Ia juga menjelaskan fungsih dari pembangunan yang dilakukan.

“Potensi pembangunan ini dapat dimanfaatkan sebagai penginapan, terlebih terdapat dua rumah sakit di area Tamalanrea, pelaksanaan wisuda tiga sampai empat kali dalam setahun, dan pemanfaatan bagi sumber daya Unhas yang perlu pengasingan diri agar kinerja lebih baik,” Kata Rektor Dwia.

Rektor Dwia melanjutkan, Unhas memanfaatkan mitra hotel untuk menyanggah pelatihan yang tiada henti. Hal ini juga dapat membantu kegiatan pelatihan dan peserta pelatihan sebagai tempat penginapan.

Training Center and Hotel ini akan menjadi guese house untuk dosen tamu dan mitra Unhas yang ingin tinggal lebih lama,” sambungnya.

M124

Post Tags
Share Post
No comments

LEAVE A COMMENT