Follow

259 Mahasiswa Ramaikan KN-MIPA Unhas 2020

Editor: Santi Kartini | Jumat, 05 Juni 2020 - 02:31 Wita | 95 Views
Foto: Istimewa

Bidang Kemahasiswaan Unhas mengadakan Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN-MIPA) 2020 tingkat Unhas. Pembukaan berlangsung daring melalui aplikasi Zoom, Kamis (4/6).

Dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes beserta jajarannya, Dekan Fakultas MIPA, Dr Eng Amiruddin, M Si dan jajaranya, para juri dan dosen pendamping serta peserta KN-MIPA.

Arsunan selaku pembuka acara mengawali sambutanya dengan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan. Ia juga mengajak semua kalangan untuk terus bergerak dan berkarya sebagai bentuk amalan.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan nikmat kesehatan dan bisa bertemu secara virtual sehingga kegiatan bidang kemahasiswaan tidak terhalang walaupun dalam masa pandemi. Kepada para panyenggera dan semua kalangan yang berpartisi pasi mari anggap ini sebagai amal jariyah,” ucap Arsunan.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kegiatan yang sebelumnya disebut On-MIPA tersebut diikuti oleh 259 peserta yang berasal dari berbagai fakultas. Arsunan berharap, peserta yang akan memenangkan perlombaan bisa membawa nama dan bendera Unhas ditingkat nasional.

Santi Kartini

BACA JUGA