Follow

Anggota DPD/MPR-RI Sulsel Jadi Pemateri Acara Leadership Talk di Aula FIS B Unhas

Editor: Khintan | Sabtu, 24 Februari 2018 - 16:42 Wita | 159 Views
Rumah Kepemimpinan Regional 7 Makassar gelar Leadership Talk!2018 di Aula FIS B FEB Unhas, Sabtu (24/2). Foto: Cahya/identitas

Rumah Kepemimpinan Regional 7 Makassar menggelar Leadership Talk! 2018, di Aula FIS B, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin, Sabtu (24/2).

Acara ini mengangkat tema “Menyongsong Kepemimpinan Nasional dari Sulawesi Selatan”. Pemateri yang hadir dalam kegiatan ini ialah Anggota DPD/MPR-RI Sulsel, Muh Asri Anas, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichan, dan Ketua KNPI Sul-Sel, Imran Eka Saputra.

Dalam materinya, Ketua KNPI Sul-Sel, Imran Eka Saputra, menjelaskan bahwa sebagai pemuda kita harus aktif dan turut serta dalam demokrasi. Jangan alergi dengan demokrasi dan jangan alergi dengan politik. Tentunya demokrasi yang diharapkan adalah demokrasi bermartabat.

“Jangan biarkan orang-orang yang tidak baik menguasai republik ini. Indonesia akan bermartabat jika diisi dengan anak muda hebat, anak muda yang memiliki visi dan integritas keimanan yang baik”, jelasnya.

Selanjutnya ketua panitia Leadership Talk 2018, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyongsong pesta demokrasi 2018-2019 dan menghilangkan istilah Golongan Putih (Golput) di masyarakat terutama di tataran pemuda.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, kita bisa melihat bagaimana pemimpin yang baik untuk memilih pemimpin di 2018-2019, juga supaya Rumah Kepemimpinan tersosialisasi di masyarakat”, harapnya.

Reporter: Cahya Mukhlisa Azdarani

BACA JUGA