Follow

Besok, Unhas Laksanakan Prosesi Penerimaan Mahasiswa Untad

Editor: Khintan | Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 Wita | 201 Views
Dokumentasi Pribadi

Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar prosesi penerimaan mahasiswa sit in asal Universitas Tadulako (Untad), di Gelanggang Olahraga (Gor), pukul 13.30 Wita, Jumat (19/10). Saat ini telah terdata lebih dari 1.500 mahasiswa yang berasal dari 12 fakultas.

Prosesi penerimaan ini akan diawali dengan penyambutan secara simbolis oleh Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu MA. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan nama-nama mahasiswa asal Untad kepada pimpinan fakultas yang akan ditempati sit in.

Direktur Komunikasi Universitas Hasanuddin, Suharman Hamzah, mengatakan bahwa pihak Untad telah memberikan sinyal menyetujui proses sit in. “Selama ini kita belum memulai proses sit in, karena kita menunggu persetujuan dari Tadulako. Sesuai hasil rapat internal pihak Untad, proses sit in di Unhas dapat dilanjutkan,”tulis Kepala Humas Unhas, Ishaq Rahman mengutip perkataan Suharman.

Suharman juga mengharapkan agar seluruh mahasiswa Untad yang telah mengisi form pendataan dapat hadir pada saat penerimaan nanti. “Jika memungkinkan, kita harapkan agar mereka hadir memakai jas almamater Untad, untuk menunjukkan identitas bahwa mereka adalah mahasiswa yang sit in di Unhas,” jelas Suharman.

Reporter: Khintan

BACA JUGA