Follow

Bincang Virtual Bareng Mawapres Unhas 2013

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 28 Juni 2020 - 08:31 Wita | 76 Views
Dokumentasi Pribadi

Penerbitan Kampus (PK) identitas Unhas akan menyelenggarakan Let’s Talk bertajuk “Bincang Inspiratif Virtual”. Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung di akun instagram resmi PK identitas Unhas (@identitas_Unhas) pada pukul 19.00 Wita, Minggu (28/06).

Rencanannya, kegiatan ini akan dipandu oleh Redaktur Pelaksana PK identitas Unhas 2019, Khintan, dan mengundang Imam Hidayat (Multimedia Designer at VNG Corp Vietnam) sebagai pemateri.

Kegiatan bincang virtual kali ini akan membahas perjalanan Imam Hidayat dalam menggeluti bidang desain dan video. Imam yang juga merupakan salah satu alumni PK identitas Unhas adalah mahasisiswa berprestasi Unhas 2013.

Redaktur Pelaksana PK identitas Unhas, Wandi Janwar menjelaskan pemilihan tema disesuaikan dengan kondisi pada era saat ini. Dimana kemampuan desain dan video tentu menjadi kebutuhan dasar.

“Selain karena profesional dibidang ini, juga karena tuntutan masa. Apalagi pasca pandemi nanti, kebutuhan akan kemampuan desain dan video tentu akan sangat dibutuhkan,” jelas Wandi.

Lebih lanjut, mahasiswa Departemen Fisika Unhas ini menyampaikan, kegiatan tersebut dibuat sebagai salah satu langkah dalam menjaga eksistensi lembaga. “Di tengah kondisi pandemi ini, tidak membuat kami melulu mengerjakan redaksi melainkan juga kegiatan yang dapat bermanfaat bagi civitas akademika,” lanjutnya.

Wandi berharap, kegiatan ini bisa mendapat antusias dari para peserta dan civitas akademika.

M120

BACA JUGA