Follow

Buka Jastip Pembayaran UKT, Galang Dana Ala Mahasiswa Unhas

Editor: hafis fernando | Jumat, 10 Januari 2020 - 02:52 Wita | 118 Views
Istimewa

Berdasarkan kalender akademik Universitas Hasanuddin (Unhas), pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) semester akhir Tahun Ajaran 2019/2020 dimulai tanggal 6-31 Januari 2020.

Untuk memudahkan mahasiswa yang malas berlama-lama antre dan masih berada di kampung halaman, Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Fakultas Keperawatan (Himafisio FKep) Unhas dan dengan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unhas kompak membuka Jasa Penitipan (Jastip) Pembayaran UKT.

Bendahara Umum, Nudrul Adya Arifin mengatakan alasan KSR PMI Unhas membuka Jastip Pembayaran UKT untuk menambah saldo kas yang ada. Berbeda dengan Himafisio FKep, mereka melakukan metode Jastip untuk galang dana kegiatan.

“Sedikit berbeda, kami memilih metode Jastip Pembayaran UKT sebagai salah satu sumber dana untuk kegiatan Bakti Sosial yang kami adakan,” ujar Nurul Hidayah Akhmad, salah satu anggota Himafisio FKep.

Keduanya berharap dengan adanya Jastip Pembayaran UKT yang mereka buka bisa membantu mahasiswa yang kesulitan dan membutuhkan dalam pembayaran UKT.

Untuk mendapatkan bantuan Jastip Pembayaran UKT, mahasiswa Unhas bisa menghubungi KSR PMI Unhas, Nudrul Adya Arifin (085251760411) ataupun Himafisio FKep Unhas, Nurul Hidayah Akhmad (081916200349).

                                    Fis

BACA JUGA