Follow

DAPK Hadirkan 15 Perusahaan untuk Alumni Unhas

Editor: Wandi Janwar | Jumat, 06 September 2019 - 15:45 Wita | 82 Views
Foto: Santika/identitas

Unhas baru saja melepas 2.363 mahasiswa program sarjana, magister, doktor, profesi dan spesialis di hari wisudawa mereka, Rabu-Kamis (04-05/09).

Untuk memfasilitasi Alumninya, Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir (DAPK) Unhas menyelenggarakan “Unhas Career Expo 2019” di Pelataran Gedung Baruga AP Petterani Unhas. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan sehari setelah wisuda digelar.

Acara tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi pengenalan DAPK, Sosialisasi beasiswa, HRD Talk dari beberapa perusahaan, dan  menyediakan stand pendaftaran langsung di 15 perusahaan.

Adapun beberapa perusahaan yang hadir di antaranya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, INDOMOBIL, Golden Gate Education,  BPJS Ketenaga kerjaan, Kredit Plus, Pt Astra Motor, PT Mars Symbiosicience Indonesia.

Selain itu, turut serta ADR Grup, PT Japfa Comfeed Indonesia, PT Mandiri Utama Finance,  FFAIRTECH, PT Wings Surya, OTO Grub, PT Solid Berjangka, dan PT Bank Negara Indonesia.

Pada sambutanya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni,  Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes mengatakan, Unhas Career Expo dutujukan untuk mahasiswa tingkat akhir dan alumni dalam memasuki dunia kerja.

“Kita menyiapkan wahana untuk berkarir ke depanya dan berharap bisa dimanfaatkan untuk berjalan ke dunia kerja,” ucapnya, Jumat (06/09).

Santika

BACA JUGA