Follow

Dekan Himbau Pengurus BEM Kema Fisip 2020 Bersinergi dan Berkarya

Editor: hafis fernando | Sabtu, 18 Januari 2020 - 01:00 Wita | 174 Views
Identitas/ Irma

Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (BEM Kema Fisip Unhas) periode 2020 berlangsung di Aula Prof Syukur Abdullah Fisip Unhas, Kamis (16/1).

Kegiatan ini dihadiri  Kepala Bagian Minat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan (Chandra Dewi Marmin SH), Dekan Fisip Unhas (Prof Dr Armin Arsyad), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (Dr Hasrullah M Si), serta pengurus lembaga-lembaga mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) selingkup Fisip.

Dalam kesempatannya, Armin menghimbau mahasiswa untuk bersinergi dan terus berkarya.

“Melalui Lema, himpunan, dan UKM-UKM silahkan bersinergi, berkarya mengembangkan minat masing- masing agar ketika ada kompetisi, Fisip bisa juara,” ujarnya.

Melalui Dewi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg A Arsunan Arsin M Kes berpesan agar pengelola organisasi BEM Fisip dapat melakukan perubahan lebih baik dan dapat menjaga solidaritas kemahasiswaan.

Selain itu, di akhir penyampaiannya, Hasrullah berharap dapat melakukan dialog secara kontinu bersama mahasiswa.

“Saya berharap mudah-mudahan kita bisa terus melakukan pertemuan-pertemuan secara kontinu sehingga apa yang kita alami di kemahasiswaan kita dapat diselesaikan secara bersama,” jelas Hasrullah.

Selain itu, ia juga berharap kolaborasi Fisip makin apik dan menjalankan program kerja dengan baik.

M18

BACA JUGA