Follow

Dies Natalis ke-45, PK identitas Unhas Gelar Photo and Caption Competition

Editor: Wandi Janwar | Senin, 02 Desember 2019 - 20:46 Wita | 167 Views
istimewa

Dalam rangka menyambut Dies Natalis yang ke-45, Penerbitan Kampus identitas Universitas Hasanuddin (PK identitas Unhas) mengadakan photo and caption competition secara gratis  dengan tema “Old But Gold”.

Ketua panitia, Usman Salam menjelaskan, tema lomba ini diusung mengingat PK identitas telah menginjak usia 45 tahun. Usia tersebut tentunya  terbilang sudah  cukup tua. Namun, PK identitas masih mampu bersaing  di era digital saat ini dan telah melahirkan  banyak jurnalis.

“Kami mengusung tema “Old but Gold” itu karena mengingat usia identitas sudah 45 tahun dan itu adalah usia yang terbilang sudah tua. Meskipun demikian, identitas masih mampu bersaing  di era digital saat ini dan telah melahirkan jurnalis hebat,” jelas Usman, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Usman mengatakan, lomba ini sudah dimulai sejak 28 November 2019 dan akan berakhir pada tanggal 21 Desember mendatang. Bagi mereka yang yang menjadi pemenang akan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah. Selain itu, mereka juga akan diundang secara khusus ke acara Dies Natalis PK identitas  pada tanggal 21 Desember nanti.

“Lomba ini dimulai sejak 28 November dan akan berakhir tanggal 21 Desember mendatang.  Tiga orang pemenang akan diundang secara khusus untuk menghadiri acara acara Dies Natalis pada tanggal 21 Desember,” tuturnya.

Adapun syarat dan ketentuan lomba ini antara lain, mahasiswa aktif Unhas, karya foto merupakan hasil pribadi dan belum dipublikasikan, karya foto bertemakan “ Old But Gold”, dan foto merupakan hasil asli tanpa bantuan aplikasi pengedit.

Selain itu,  peserta juga harus mengumpulkan karya foto yang asli tanpa meniru karya orang lain, objek karya foto yang diambil harus berada di kampus Unhas, mengupload foto yang akan didaftarkan melalui akun instagram pribadi, dan akun instagram pribadi tidak boleh privasi. Hal yang tak kalah pentingnya adalah mencantumkan tagar #oldbutgold #goldenmemory #45tahunidentitas dan menandai akun instagram @identitas_unhas.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 081348144409 (Usman) atau 082293597621 (Syahrir).

M18

BACA JUGA