Follow

Direktorat Komunikasi Unhas Kenalkan Kelas Internasional

Editor: Wandi Janwar | Selasa, 30 Juni 2020 - 23:35 Wita | 52 Views
Dokumentasi Humas

Direktorat Komunikasi Universitas Hasanuddin kembali menghadirkan ruang virtual bagi calon mahasiswa baru. Kegiatan ini bertujuan mengenalkan kampus Unhas ke khalayak umum.

Seri dialog bertajuk “Brunch Talk Edisi #2” itu mengusung tema “Kuliah di Unhas, Belajar di Luar Negeri (Mengenal Kelas Internasional Unhas). Kegiatan tersebut ditayangkan secara live melalui Instagram Unhas, Selasa (30/06).

Dalam pelaksanaannya, Brunch Talk edisi kedua diisi oleh Direktur Pendidikan Unhas, Dr Ida Leida M SKM MKM MScPH. Brunch Talk Unhas menjadi media memperkenalkan Unhas dengan konsep yang lebih menarik dan milenial sebab menyentuh langsung generasi muda pengguna sosial media terbanyak saat ini.

“Series baru ini sangat menarik, dikemas secara ringan sehingga informasi yang kita berikan dapat tersampaikan lugas. Apalagi ditayangkan secara live, sehingga proses interaksi berjalan, adik-adik calon mahasiswa bisa bertanya langsung dan kita memberikan jawaban detail untuk mereka. Saya pikir ini ajang mengenal unhas secara lebih praktis dan efisien,” jelas Ida.

Pada kesempatan tersebut, Ida memberikan gambaran terkait kelas Internasional di Unhas. Usai pemaparannya, dilanjutkan dengan menjawab setiap pertanyaan yang masuk pada kolom komentar.

Series baru Unhas ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan Unhas dengan kalangan milennial. Kehadiran sosial media, khususnya instagram, sebagai medium yang banyak digandrungi dapat dimanfaatkan untuk kepentingan sosialisasi, sekaligus edukasi.

Wandi Janwar

 

BACA JUGA