EBS FM Unhas Buka Perekrutan Anggota, Ketahuilah Tahapannya

Radio Kampus EBS FM Universitas Hasanuddin membuka perekrutan anggota baru untuk mahasiswa Unhas angkatan 2019, dan 2020. Adapun pendaftaran dimulai sejak 15 hingga 28 Februari 2021.

Human Resource Development (HRD) EBS FM, Anita menjelaskan, ketiadaan batas jumlah peserta dalam perekrutan. Menurutnya, semakin banyak pendaftar, semakin bagus.

 “Untuk saat ini, tercatat 98 peserta yang telah mengembalikan formulir, ada angkatan 2019 dan kebanyakan dari 2020,” ucap Anita

Terkendala pandemi, Anita menyayangkan pertemuannya tidak berlangsung tatap muka. Hal ini menyebabkan kurangnya pendekatan antara panitia dengan peserta.

“Selain itu, kesulitan ditemukan pada data peserta. Pendaftarannya terbagi menjadi offline dan online, tapi kami sangat mengoptimalkan  acara ini berjalan lancar,” jelas HRD EBS FM ini.

Adapun untuk menjadi anggota EBS FM Unhas memiliki tiga tahapan. Diantaranya, wawancara awal, permagangan, dan wawancara akhir.

Anita berharap, perekrutan ini berjalan dengan lancar. Meski terkendala pandemi, semangat mahasiswa pendaftar tidak boleh redup. Lebih lanjut, mahasiswa yang berminat bisa mengakses link pendaftaran dan membayar retribusi senilai enam puluh lima ribu rupiah.

M204

Written by

nadhirasidiki98@gmail.com

No comments

LEAVE A COMMENT