Follow

Empat Hari Pasca Kejadian, Motor Hilang di FISIP Unhas Belum Ditemukan

Editor: Sri Hadriana | Selasa, 17 Juli 2018 - 16:24 Wita | 193 Views
Foto: rekaman CCTV

Salah seorang mahasiswa Jurusan Antropologi Unhas, Miranda Malinda Hamka kehilangan motornya di Parkiran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sore hari, Sabtu (14/7).

Berdasarkan cerita dari Ketua Himpunan Antropologi Unhas, Ramli, kejadian itu bermula saat Miranda datang ke kampus. Seperti biasa, Ia lalu memarkir motornya di depan FISIP. Malam hari, kala Miranda hendak pulang, ia baru menyadari bahwa motornya sudah tidak ada di lokasi.

Mengetahui motornya hilang, Miranda lalu melapor ke Satpam POS 1 Unhas. Sayangnya, menurut Kepala Satpam Unhas, Mansyur, saat korban melapor beberapa anggota Satpam telah pulang. Jadi, Miranda lalu diarahkan ke Polsek.

“Hari Sabtu merupakan hari libur, saat kejadian pencurian, anggota kami tidak sedang berada di tempat pos pengamanan. Ini dikarenakan sedang patroli di tempat lain. Saat pelaku melapor pada saat anggota kami beberapa telah pulang, jadi kami arahkan ke polsek,” lanjut mansyur, Selasa (17/7).

Empat hari pasca kejadian, motor Mio J dengan plat nomor polisi 3532 DW milik korban belum ditemukan. Pihak Satpam Unhas masih terus menyelidiki aksi pencurian yang terekam CCTV.

“Jauhnya letak pengambilan gambar menyebabkan pelaku sulit diidentifikasi. Sampai saat ini masih dalam tahap pengembangan kasus,” katanya.

M07

BACA JUGA