Follow

Fakultas Keperawatan Gelar Inaugurasi, Wakil Rektor 3 Unhas Beri Wejangan Singkat

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 10 Februari 2019 - 00:37 Wita | 188 Views
Fakultas Keperawatan Unhas menggelar Inaugurasi dan Ramah Tamah di Hotel Singgasana Makassar, Sabtu (9/2). Foto: Muh. Arwinsyah/identitas

Fakultas Keperawatan Unhas menggelar Inaugurasi dan Ramah Tamah di  Hotel Singgasana Makassar, Sabtu (9/2). Kegiatan ini mengusung tema “Share The Happiest Moment”.

Dalam acara tersebut, terlihat Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof Dr drg Andi Arsunan Arsin MKes, Dekan Fakultas Keperawatan Unhas, Dr Ariyanti Saleh SKp MSi, beberapa Staf dan Dosen Fakultas Keperawatan Unhas,  serta alumni dan para tamu undangan.

Saat memberikan sambutan, Prof Arsunan mengimbau kepada mahasiswa agar mereka dapat menyeimbangkan antara organisasi dan akademik. “Dalam berorganisasi harus tetap jalan, begitupum dengan akademik,” jelasnya.

Acara ini dibuka dengan flash mob Mahasiswa baru (Maba) 2018, dilanjutkan penampilan tari lima etnis yang dipadu oleh apikan H18RASI (red: nama angkatan Maba Keperawatan Unhas 2018).

Tak hanya itu, mereka juga mempersembahkan tari ratoeh jaroe asal Aceh, modern dance dan pembacaan puisi. Tema puisi yang dibacakan yakni bencana di Indonesia. Penampilan mereka mampu membuat para penonton terkesima.

Selanjutnya, dalam selingan penampilan tersebut diumumkan pula para pemenang nominasi yang terpilih, dari kategori Dosen “The Most Friendly“, Dosen “The Most Inspiring“, Dosen “Best of The Year“, Staf Terbaik, serta Staf Teramah. Salah satu nominasi, Ariyanti Saleh terpilih sebagai juara dari kategori Dosen The Most Inspiring.

Muh. Arwinsyah

BACA JUGA