Follow

Family Gathering Dies Natalis ke-63, Unhas Bagi-Bagi Hadiah

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 08 September 2019 - 15:11 Wita | 95 Views
Foto: Usman/identitas

Di acara Dies Natalis yang ke-63, Unhas kembali membagikan hadiah kepada para peserta Family Gathering di Lapangan Sepakbola Unhas, Minggu (8/9).

Pembagian hadiah itu berupa sepuluh unit sepeda dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor. Masing-masing diberikan kepada mereka yang nomor undiannya terpilih dan dipanggil untuk naik ke atas panggung.

Hadiah tersebut berasal dari Sponsor BNI yang memberikan Tabanas senilai 250 ribu rupiah, empat buah sepeda, dan satu unit sepeda motor, kemudian Toyota Kalla dua unit sepeda, Walikota Makassar empat unit sepeda, dan Gubernur Sulawesi Selatan satu unit sepeda motor.

Pada kesempatan itu, para peserta yang mendapat nomor undian awalnya memang sudah melakukan Start di halaman Kantor Gubernur, di Jalan Urip Sumoharjo untuk mendapatkan nomor undian.

Salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor mengungkapkan perasaannya yang sangat bahagia.

“Oh tentu bahagia sekali, memang sih alhamdulillah setiap ulang tahunnya Unhas sering dapat. Tahun lalu saya itu dapat Dispenser dan tahun lalunya lagi saya dapat Rice Cooker. Alhamdulillah tahun ini dapat Motor,” ungkap Sapril, salah satu peserta yang beruntung.

Adapun mereka yang beruntung mendapatkan hadiah utama ialah Staf pegawai dari Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan dengan nomor undian 005630, dan mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi dengan nomor undian 006256.

M15

BACA JUGA