© Copyright Identitas 2020
 

Gelar P2KMB, Unhas Luncurkan Program Mahasiswa Bebas Penyakit Gigi dan Mulut

Identitasunhas.com,- Unhas meluncurkan program Mahasiswa Bebas Penyakit Gigi dan Mulut pada pembukaan Pembinaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB) Unhas, Senin (07/09).

Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unhas, drg Andi Tajrin M Kes Sp BM berterima kasih atas kerja sama Rumah Sakit (RS) Gigi dan Mulut Unhas dengan Fakultas Kedokteran Gigi Unhas untuk meluncurkan program tersebut. Kata Tajrin, mahasiswa Unhas akan diberikan pelayanan dan fasilitas gigi dan mulut secara gratis.

“Jadi untuk mahasiswa Unhas kami akan berikan pelayanan dan fasilitas gigi dan mulut secara gratis dari RS Unhas,” ucap Tajrin di Gedung AP Petterani Unhas.

Penyerahan secara simbolis Kartu Pasien/Identitasunhas.com

BACA JUGA: Penyambutan Mahasiswa Baru Unhas Akan Digelar, Kalian Wajib Tahu Ini

Ia mejelaskan RS Gigi dan Mulut Unhas sudah berakreditas tinggi sesuai dengan syarat dari Kementrian Kesehatan, baik dari segi sumber daya manusia dan fasilitas. Tajrin mengajak semua pihak mendukung program tersebut untuk mencapai kesehatan gigi dan mulut mahasiswa.

“Program ini tidak hanya untuk mahasiswa baru saja tetapi seluruh mahasiswa Unhas. Kami juga telah mengatur teknisnya sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang baik. Teruntuk itu mari kita dukung program ini untuk mencapai kesehatan gigi dan mulut bagi mahasiswa Unhas,” ajaknya.

“Program ini juga sebagai bentuk pengabdian dari RS Gigi dan Mulut dan tidak mengganggu sistem yang ada,” ujar Tajrin kepada identitasunhas..

M121

No comments

LEAVE A COMMENT