Follow

Himatepa Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

Editor: Wandi Janwar | Sabtu, 02 Maret 2019 - 21:37 Wita | 97 Views
Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian (Himatepa) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah di Aula Fakultas Pertanian Unhas, Sabtu (2/3). Foto: Fitrah/Identitas

Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian (Himatepa) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah dengan tema, “Pengembangan Kewirausahaan Berbasis Teknologi Tepat Guna di Lingkungan Mahasiswa Teknologi Pertanian”, Sabtu (2/3).

Kegiatan yang diadakan di Aula Fakultas Pertanian Unhas tersebut, dihadiri oleh beberapa Mahasiswa Teknologi Pertanian (Tekper) Unhas. Pada kesempatan itu, Andi Rahmayanti STP MSi selaku pembicara menyampaikan materi tentang teknik penulisan karya ilmiah dan proposal kewirausahaan.

“Sebagai Mahasiswa Tekper sangat penting bagi kita untuk memiliki jiwa entrepreneur, jangan hanya berfokus pada laboratorium, bengkel dan bank. Sebab kita juga bisa membangun industri wirausaha dan industri lainnya,” paparnya.

Ketua Umum Himatepa, Andi Iqbal Patabai berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini, mahasiswa Tekper bisa lebih paham dengan cara penulisan karya ilmiah.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Mahasiswa Tekper kedepannya, dan dapat digunakan dalam penulisan karya ilmiah maupun proposal,” tuturnya.

M40

BACA JUGA