Follow

IPMIL RAYA Unhas Lantik Pengurus Baru

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 15 September 2019 - 11:43 Wita | 178 Views
Dokumentasi Pribadi

Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Hasanuddin (PMIL RAYA Unhas), menggelar “Pelantikan Pengurus Baru IPMIL RAYA Unhas Periode 2019-2020. Kegiatan ini mengusung tema “Aktualisasi Potensi Profesionalisme Mahasiswa untuk IPMIL yang lebih berkualitas”.

Acara pelantikan pengurus tersebut dihadiri berbagai organisasi kedaerahan, baik dari organisasi IPMIL yang ada di UNM, UNIFA, dan YPUP, maupun jajaran organda yang ada di Unhas seperti organda Bone (IKMB), Bulukumba, Pare-Pare, dan lainnya.

Dalam agenda pelantikan IPMIL RAYA Unhas ini diawali dengan beberapa sambutan. Di antaranya sambutan Ketua Umum Demisioner, Sambutan Dewan Senior IPMIL RAYA Unhas, dan sambutan Dewan Pembina IPMIL RAYA Unhas.  Ketika menyampaikan sambutannya, Dewan Pembina IPMIL RAYA Unhas, Adnan Nasution SSos MSi menyampaikan harapannya terhadap pengurus yang baru dilantik.

“Orang- orang besar yang ada di luwu ini, tidak sedikit dari mereka pernah bergabung dalam organisasi kita. Maka dari itu, saya harap pengurus baru periode 2019-2020 bisa terus memajukan organisasi ini, karena akan bisa kalian nikmati hasilnya suatu saat nanti,” ujarnya.

Setelah sambutan tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan oleh pengurus baru IPMIL RAYA Unhas periode 2019-2020, yang dilantik secara resmi oleh Adnan Nasution.

Ketua Umum IPMIL RAYA Unhas, Salman Amir mengatakan, “Mengutip dari perkataan Guru Bangsa kita, Presiden ketiga Almarhum BJ Habibie: apabila kita menekuni suatu bidang makanya konsistenlah di dalamnya karena itulah kunci keberhasilan sebenarnya. Maka itu saya harap teman-teman yang bergelut dalam roda organisasi daerah tetap konsisten dan loyal dalam berorganisi terkhusus kepada rekan-rekan pengurus yang baru saja selesai di lantik,” ujarnya.

Kegitan ini kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

Citizen Reporter:

Awaluddin Aziz

BACA JUGA