Follow

Jelang Pemungutan Suara, Himpunan Elektro Unhas Adakan Fit and Proper Test

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 24 Maret 2019 - 22:25 Wita | 129 Views
Calon Ketua Dewan Musyawarah (DM) dan Ketua Umum Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Elektro Unhas (BE HME FT UH) mengadakan fit and proper test di lantai satu Gedung Elektro Unhas, Sabtu (23/03). Foto: Irfan/Identitas

Calon Ketua Dewan Musyawarah (DM) dan Ketua Umum Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Elektro Unhas (BE HME FT UH) mengadakan fit and proper test di lantai satu Gedung Elektro Unhas, Sabtu (23/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh para ketua lembaga tinggi se-OKFT UH, dan mahasiswa teknik elektro dari berbagai angkatan. Selain itu, acara yang dipandu Abdi Ikhlas ini dirangkaikan dengan debat kandidat, sebagai salah satu syarat pemilihan umum (pemilu) calon ketua.

Sebelumnya, panitia pemilu telah menyaring bakal calon ketua DM dan BE HME FT UH. Cahya Rezky Prihatmoko dan Syahril Febriansya, masing-masing terpilih menjadi calon ketua DM kandidat nomor urut satu dan dua. Sedangkan Muh. Syafiq Umar dan Andi Fauzan Alim, masing-masing sebagai calon ketua umum BE HME FT UH untuk nomor urut satu dan dua.

Dalam debat ini, mereka menyampaikan visi, misi, tujuan, dan rencananya ketika terpilih menjadi ketua nantinya. Syahril mengungkapkan alasannya mencalonkan diri menjadi ketua DM HME FT UH. Ia mengatakan, ingin memajukan himpunannya sehingga tetap menjadi kebanggaan FT.

“Untuk berjuang bersama-sama berkolaborasi memajukan HME FT-UH tetap pada kebanggan Fakultas Teknik,” ujarnya.

Ketua Panitia, Ahmad Jayadi berharap setiap calon yang nantinya menahkodai HME selama satu periode, mampu mempererat hubungan internal warganya.

“Saya sebagai warga HME berharap kepada calon ketua lembaga yang akan terpilih, semoga mampu  mempererat hubungan antara seluruh warga. Dan untuk warga sendiri, semoga dapat memilih ketua lembaga yang berkompeten demi HME yang lebih baik,”  tutupnya.

M01

BACA JUGA