Follow

Kejuaraan Renang antara Mahasiswa Diikuti 16 Universitas se-Indonesia

Editor: Khintan | Sabtu, 27 Oktober 2018 - 00:01 Wita | 491 Views
Sebanyak 86 atlet dari 16 universitas di Indonesia mengikuti Kejuaraan Renang antara Mahasiswa se-Indonesia (Kramsis) yang ke VIII. Foto: Santika/Identitas.

Sebanyak 86 atlet dari 16 universitas di Indonesia mengikuti Kejuaraan Renang antara Mahasiswa se-Indonesia (Kramsis) yang ke VIII. Kegiatan itu dilaksanakan di Kolam Renang Universitas Hasanuddin, Jumat (26/10).

Lomba renang tersebut merupakan acara tahunan Unit Kegiatan Mahasiswa Renang Unhas. Hal itu bertujuan mengumpulkan atlet berbakat di bidang olahraga renang khususnya mahasiswa.

Kali ini, tema yang dipilih ialah “Mengejar Prestasi, Menyantunkan Semangat Jiwa Kompetetif, dan Sportivitas dalam Harmonisasi Kemaritiman”. Mail, Ketua Panitia mengatakan, tema tersebut dipilih agar dapat meningkatkan kebersamaan, tali persaudaraan dan menyalurkan semangat maritim. Selain itu, juga meningkatkan prestasi Cabang Olahraga Renang di kalangan mahasiswa se-Indonesia.

“Tahun ini universitas yang mengikuti kejuaraan semakin meningkat dari 12 ke 16 universitas. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan sejumlah prestasi nantinya,”harap Mail.

M35

BACA JUGA