Follow

Kemafar Lantik Pengurus Harian BEM dan Maperwa

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 19 Januari 2020 - 18:24 Wita | 142 Views
identitas/Risman

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi (BEM FF) Universitas Hasanuddin dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FF Unhas, melaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengurus Harian periode 2019/2020, Jumat (17/1).

Acara yang berlangsung di Ruangan 4005, Gedung FF tersebut dihadiri Dekan FF Unhas, Subehan SSi M Pharm MSc Ph D Apt, Wakil Dekan III, Dr Sartini MSi Apt, Presiden BEM UH, Abd Fatir Kasim, serta tamu undangan dan para alumni.

Dalam kegiatan itu, terlihat 12 pengurus Maperwa FF dilantik langsung oleh Ketua Maperwa FF Periode 2019/2020, Andi Aditya Natsir. Sedangkan Pengurus Harian BEM FF yang berjumlah 28 orang, dilantik oleh Presiden BEM UH, Abd Fatir Kasim.

Dhandy Kashar Pratama, selaku Ketua BEM FF, berharap agar pengurus yang dilantik dapat bekerja sama dan saling bersinergi. Ia juga menjelaskan tentang program andalan yang akan dilaksanakan pada periode kepengurusannya. Salah satunya di Bidang Pengembangan, yaitu Magang BEM.

“Ini untuk mahasiswa baru yang telah melalui proses pengaderan. Kita berikan media untuk belajar bagaimana sebenarnya menjadi pengurus di BEM. Ini bertujuan  untuk meningkatkan minat para mahasiswa baru untuk ikut berlembaga,” jelas Dhandy.

Dalam sambutannya, Dekan FF Unhas, Subehan juga mengungkapkan harapannya. Ia berharap agar para pengurus lembaga yang telah dilantik dapat lebih aktif  menjalin kerja sama dengan mahasiswa, organisasi dan lembaga lain.

“ Lebih aktif bukan hanya sesuai dengan bidangnya masing masing saja. Organisasi mahasiswa juga banyak yang dapat dilakukan bersama. Misalnya saja seminar bersama Fakultas Kedokteran, kita angkat tema yang sehubungan dengan disiplin ilmu masing-masing,” pungkas Subehan.

M001

BACA JUGA