Follow

Kemapi FIKP Bahas Konflik Lema Unhas

Editor: Wandi Janwar | Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:37 Wita | 179 Views
Foto: Santika/identitas

Himpunan Mahasiswa Jurusan Keluarga Mahasiswa Perikanan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (HMJ Kemapi FIKP) Unhas, menggelar diskusi terbuka dengan tema “Perikanan Memandang Konflik Lema Unhas“. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 Wita ini, diselenggarakan di Pelataran HMJ Kemapi FIKP Unhas, Rabu (21/8).

Menurut Presiden HMJ Kemapi FIKP Unhas, Alfani Amirullah mengatakan, diskusi yang mereka selenggarakan untuk memperjelas bagaimana  penilaian sikap FIKP terhadap BEM-U.

“Kegiatan ini dilakukan karena kondisi senat FIKP tidak stabil dan ingin memperjelas begaimana  penilaian sikap FIKP terhadap BEM-U. Tak hanya itu, diskusi ini juga bertujuan untuk memperjelas kepada warga Kemapi tentang masalah apa yang terjadi di Unhas,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, diskusi ini dibuka oleh A. Zahira Nurhidayah yang merupakan Koordinator Departemen Hubungan Luar Kemapi FIKP Unhas, dan Inditha Juhari selaku Koordinator Departemen Kajian Strategis Kemapi FIKP Unhas.

Lebih lanjut, Alfani, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa diskusi ini membahas dilema beberapa BEM terkait pembentukan  BEM-U.

“Tak hanya itu, lembaga mahasiswa FIKP sendiri belum merilis penilaian sikapnya tentang BEM-U, karena ada suatu hal yang belum terselesaikan seperti adanya pemberlakuan jam malam terhadap lembaga kemahasiswaan,” ujarnya.

M05

BACA JUGA