Follow

Kemasos Bermain dan Berbagi Bersama Anak Sekolah Darurat

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 14 April 2019 - 21:41 Wita | 64 Views
Dokumentasi Pribadi

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-39, Keluarga Mahasiswa Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Kemasos FISIP) Unhas, menggelar berbagai kegiatan. Pada hari jadi kali ini, Kemasos mengusung tema “Terang dan Gelap”.

Rangkaian pertama yang mereka laksanakan adalah, “Bermain dan Berbagi” bersama anak-anak sekolah darurat Sahabat Berbagi Indonsia (Sigi) Makassar, Kamis (14/4).

Kegiatan ini dilaksanakan di Jl Adhyaksa Baru Lorong 3 Makassar pada pukul 07.00-13.00 Wita. Menurut Ketua Panitia, Yaski  Milianto Andala,  kegiatan tersebut dimaksudkan  agar masyarakat bisa melihat fenomena, di mana kota Makassar masih ada ada wilayah yang  belum tersentuh  pendidikan.

Di kesempatan yang sama, Dhea Ananda Rezky Awalia, Sekretaris Panitia juga menyapaikan, melalui kerja sama  dengan Sigi, anak-anak di ajak bermain game dan diberi hadiah berupa kerupuk dan makanan ringan lainnya.

“Sebelumnya kita sudah konfirmasi ke pihak Sigi  kalau mereka sudah kelebihan buku, makanya lebih baik diberi hadiah makanan saja,” jelasnya

BACA JUGA