Follow

Kembali Adakan Rapat, Forbes Unhas Bahas Konsep Pelantikan Bersama

Editor: Wandi Janwar | Jumat, 08 Februari 2019 - 23:29 Wita | 162 Views
Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Unhas dan Koordinator Forum Bersama (Forbes) UKM Unhas, kembali mengadakan rapat persiapan, di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Sementara (PKMS), Jumat (8/2). Foto: Nelpi/identitas

Menjelang pelantikan bersama Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Unhas dan Koordinator Forum Bersama (Forbes) UKM Unhas, kembali mengadakan rapat persiapan, di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Sementara (PKMS), Jumat (8/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Forbes 2018, Ajeng Pratiwi, Koordinator Forbes terpilih periode 2019, Nopriadi Joko Handika, beserta beberapa perwakilan UKM. Dalam rapat tersebut, mereka membahas tentang konsep pelantikan bersama yang berisi gambaran dasar saat acara berlangsung.

Beberapa pokok bahasan lainnya adalah penyusunan jadwal kegiatan, konsep kegiatan, serta rencana kedepannya. Selain itu, mereka juga akan memutar beberapa video saat acara berlangsung.

Saat pelantikan nantinya, Ketua UKM terpilih menggunakan baju Pakaian Dinas Harian (PDH) dan Ketua Demisioner menggunakan almamater. Sedangkan untuk peserta bisa menggunakan PDH ataupun almamater.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum. Rencananya, setelah pelantikan berlangsung, mereka akan mengadakan rapat lanjutan dengan pembahasan pengadaan PDH Forbes untuk semua ketua UKM.

Koordinator Forbes, Nopriadi menghimbau kepada semua anggota UKM agar datang tepat waktu. Mereka juga akan mengadakan geladi bersih pada hari Sabtu (9/2).

“Karena kegiatan ini dimulai pagi hari, maka dihimbau agar tepat waktu. Jika perlu, kalian menginap di sekretariat UKM,” harapnya.

Mengakhiri rapat tersebut, Andis sapaan akrabnya, berpesan agar semua anggota menjalin kerja sama dan bertanggung jawab terhadap kegiatan tersebut.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa jaga kualitas kalian, karena kita adalah warga PKM. Harus selalu solid, suatu saat kita akan diuji”, tutupnya.

M36

BACA JUGA