Follow

Kenalkan UKM dan Lembaga Mahasiswa, Unhas Gelar Unhas Day

Editor: Wandi Janwar | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 09:29 Wita | 127 Views
Foto: Arwinsyah/identitas

Dalam rangka memperkenalkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan lembaga mahasiswa kepada mahasiswa baru (Maba) 2019, Unhas akan menggelar Unhas Day di Gedung Olahraga (GOR) Unhas, Sabtu (17/7).

Kegiatan ini akan diikuti oleh 34 UKM, beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan himpunan mahasiswa. Berbeda dengan tahun lalu, pada 2019 ini Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir (DAPK) dan Bimbingan Konseling Unhas juga akan turut serta dalam Unhas Day.

Tak hanya itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari mahasiswa baru jalur afirmasi dari Papua dan dosen.

Sekretaris Panitia Unhas Day, Burhan Kadir mengatakan bahwa tema Unhas Day tahun ini adalah Together Forever. Tema tersebut diangkat dengan tujuan agar semua mahasiswa Unhas bisa berkreasi dan berkolaborasi untuk satu tujuan yang sama.

Ketua UKM Tenis Meja, Anselia mengatakan, Unhas Day tahun ini tidak berbeda jauh dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

“Menurutku tidak jauh beda ji dengan tahun lalu, tapi tahun ini stand-nya itu ditentukan dengan lot jadi lebih teratur,” ungkapnya.

Noel berharap Unhas Day tahun ini bisa menjadi pesta untuk mahasiswa Unhas, sehingga mahasiswa baru dan mahasiswa lama bisa saling berkolaborasi dan berkreasi bersama.

Fatimah

BACA JUGA