Komisaris Independen PT Bank Syariah Mandiri Tegaskan Peluang Usaha di Tengah Pandemi

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Unhas mengadakan “Business Talks” melalui Zoom Meeting, pada Sabtu (9/1). Kegiatan ini menghadirkan Komisaris Independen PT Bank Syariah Mandiri, Drg Muh Arief Rosyid Hasan, MKM.

Pada kesempatannya, Arief menjelaskan strategi memanfaatkan peluang usaha di era new normal ini. “Membangun jejaring dan lingkungan yang baik itu penting. Organisasi merupakan salah satu wadah bertemu orang baru untuk berproses menjadi lebih baik,” jelas Arief.

Arief juga menceritakan awal proses sepak terjangnya menjadi anak rantau di Jakarta. “Saya dulu merantau dan tidak memiliki privilege. Namun, kini saya dipercaya mengemban jabatan Komisaris Independen PT Bank Syariah Mandiri dan mempunyai 15 bidang bisnis berbeda,” ucapnya.

Lebih lanjut, Arief memaparkan 4 hal yang harus dimiliki oleh entrepreneur. “Terdapat empat hal penting, diantaranya visi, diferensiasi, inovasi, dan kolaborasi.” tegasnya.

Di sisi lain, diskusi ini turut menghadirkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, H Ahmad Sahroni SE M Ikom dan CEO Merial Health, dr Ardiansyah Bahar MKM.

M223

BACA JUGA: HMI Menulis, Webinar Ciamik Ajak Mahasiswa Larut dalam Konsep Literasi

No comments

LEAVE A COMMENT