Follow

Kopma Unhas Fair, Ajang Pengenalan Koperasi ke Masyarakat

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 01 Desember 2019 - 20:24 Wita | 137 Views
identitas/Irma

Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa Universitas Hasanuddin (UKM Kopma Unhas) menyelenggarakan kegiatan lomba rangking satu dan lomba three point di Lapangan Basket Unhas, Minggu (1/12). Lomba ini adalah rangkaian kegiatan Kopma Unhas Fair yang mengangkat tema “Kita untuk Kalian”.

Ketua Panitia Pelaksana, Nurul Anisa Ikhsan mengatakan kegiatan tersebut diadakan untuk memperkenalkan koperasi kepada masyarakat umum, sehingga sasaran lomba tersebut adalah masyarakat luas.

“Seiring berkembangnya zaman, mendengar kata koperasi itu orang sudah lemas duluan. Kalau orang yang belum masuk koperasi itu pastinya bertanya ngapain yah masuk koperasi. Oleh karena kami adakan kegiatan ini untuk memperkenalkan koperasi kepada mereka,” jelas Nisol sapaan akrabnya.

Kegiatan ini terbilang cukup menarik perhatian masyarakat umum, terbukti perserta rangking satu dan three shoot bukan saja mahasiswa Unhas, tetapi terdapat juga siswa Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA).

Adapun pemenang lomba Three Shoot,  juara pertama diraih oleh Zain, juara kedua diraih oleh Hagul, dan juara ketiga diraih oleh Fauzan. Adapun pemenang lomba rangking satu adalah Nawir.

Nisol berharap, setelah diadakan kegiatan ini, Koperasi lebih dikenal masyarakat umum dan semoga di diksar Kopma selanjutnya akan lebih banyak lagi yang ingin bergabung di UKM  Kopma.

“Harapan saya sebagai Ketua Panitia, semoga koperasi lebih dikenal masyarakat umum, dan kami juga berharaap di diksar Kopma selanjutnya lebih banyak lagi yang bergabung,” tutupnya.

M18

 

 

BACA JUGA