KSEI FoSEI Unhas Dinobatkan Sebagai KSEI Terbaik Se-Sulselbar Papua

Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) FoSEI Unhas dinobatkan sebagai  KSEI Terbaik dan Departemen Keilmuan Terbaik Se-Sulselbar Papua. Hal itu terungkap pada kegiatan KSEI Award Se-FOSSEI Regional Sulselbar Papua, Kamis (19/11/2020).

Kader Madya KSEI FoSEI Unhas, Hamza Haz mengatakan gelar KSEI terbaik merupakan hasil dari kerja keras Kepengurusan 2019-2020 dalam menjalankan roda kepengurusannya.

Lebih lanjut, Hamzah menyebutkan, untuk menjadi KSEI terbaik terdapat beberapa kriteria penilaian, mulai dari kinerja yang paling berdampak  ke masyarakat di tahun 2019-2020, menajemen KSEI, keaktifkan dalam mengikuti kegiatan yang diadakan FOSSEI Regional Sulselbar Papua serta persentase kader terbaik dan terbanyak.

“Selain itu, prestasi kader dan keterlibatan kader dalam upaya membumikan ekonomi Islam juga menjadi indikatornya,” sambungnya.

Sepanjang 2019-2020, meskipun di tengah pandemi Covid-19, KSEI FoSEI UNHAS tetap banyak mendulang penghargaan, baik di tingkat regional maupun nasional. “Semua bisa tercapai karena dukungan senior Fosei  yang senantiasa menyemangati, sehingga KSEI FoSEI Unhas  bisa tetap bertahan dan membawa banyak kebaikan,” lanjutnya.

Hamzah berharap, KSEI FoSEI Unhas  bisa semakin jaya dengan prestasi dan semakin unggul dengan inspirasi. “Saya juga berharap, KSEI FoSEI Unhas terus berkembang lebih maju, tidak hanya di tingkat Regional Sulselbar Papua, namun hingga ke tingkat nasional dan internasional,” harapnya.

M113

No comments

LEAVE A COMMENT