Follow

Lantik 33 Ketua UKM Baru, Prof Arsunan Imbau Mahasiswa Giat Berlatih

Editor: Wandi Janwar | Senin, 11 Februari 2019 - 00:03 Wita | 158 Views
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes melantik pengurus baru dari 33 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Auditorium Prof Amiruddin, Minggu (10/2). Foto: Afni/identitas

Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan pelantikan bersama, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Unhas dan Koordinator Forum Bersama (Forbes) UKM Unhas di Auditorium Prof Amiruddin, Fakultas Kedokteran Unhas, Minggu (10/2).

Acara ini dihadiri, Wakil Rektor Bidang  Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof Dr drg Andi Arsunan Arsin MKes beserta jajarananya, beberapa dekan fakultas, dan perwakilan UKM se-Unhas. Mengusung tema “Bersinergi dalam Mewujudkan Eksistensi Lembaga yang Berprestasi”, Unhas kembali melantik 33 Ketua UKM dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Forbes 2019, Nopriadi Joko Handika menjelaskan alasan pengambil tema tersebut. Menurutnya, tema ini merupakan sebuah harapan untuk semua UKM agar mampu membanggakan nama Unhas.

“Harapan saya semoga di tahun ini, semua UKM dapat memberikan prestasi dan membanggakan nama universitas tercinta ini,” ujarnya.

Impian Nopriadi tersebut, disambut baik oleh WR 3 Unhas, Prof Arsunan. Ia juga berharap agar setiap UKM terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk kegiatan internasional.

“Saya berharap mahassiwa banyak berlatih karena kegiatan internasional itu banyak sekali, jika ada event maka kami membuat kebijakan, akan membantu semaksimal mungkin”, paparnya.

M15

BACA JUGA