© Copyright Identitas 2020
 

Lantik Pengurus Baru, Ini Harapan Ketua Umum IMSAD FIB UH

Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Unhas (IMSAD FIB UH) menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2020-2021 di Panggung Sastra Fakultas Ilmu Budaya dan via Google Meet, Jum’at (4/9) pukul 14.00 Wita-selesai.

Acara dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kemitraan FIB Unhas, Dr Andi Faisal M Hum, Ketua Departemen Sastra Daerah, Dr Muhlis Hadrawi S S M Hum, pengurus dan warga IMSAD FIB UH.

Turut hadir perwakilan lembaga internal Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unhas, diantarannya  Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Edelweis, Perhimpunan Mahasiswa Sastra Inggris, Himpunan Mahasiswa Sastra Asia Barat (HIMAB), dan Kelompok Studi Seni Sastra Teater.

“Seorang bijak pernah berkata setiap orang punya masa dan setiap masa punya orang,” ucap Ketua Umum IMSAD FIB UH 2020, Ahmad Rhandy Pratama mengawali sambutannya.

Rhandy mengimbau dimana pun warga IMSAD FIB UH berada sekiranya tetap eksis seirama dengan kondisi yang ada. Terlebih maraknya kegiatan pengembangan diri mulai dari kuliah, diskusi, seminar dan berbagai aktivitas lainnya diselenggarakan virtua,.

“Berangkat dari hal ini, semoga bisa menjadi refleksi bagi kita semua yang tengah dan akan mengurus lembaga nantinya,” lanjutnya.

Mahasiswa angkatan 2018 itu berharap, agar para pengurus yang telah dilantik selalu berbuat baik dengan mengingat dan mengimplementasikan sumpah yang telah mereka ucapkan. Selain itu, untuk mencapai visi dan misi, para pengurus harus mempu memberikan sumbangsi fisik dan idenya.

“Semangat dan sukses bagi saudara sekalian,” tutup Rhandy.

M116

Post Tags
Share Post
No comments

LEAVE A COMMENT