Follow

Lantik Pengurus Baru, KMP PSP KEMAPI FIKP-UH Siap Beri Skill Tambahan

Editor: Wandi Janwar | Kamis, 07 Februari 2019 - 19:12 Wita | 155 Views
Keluarga Mahasiswa Profesi, Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Keluarga Mahasiswa Perikanan, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Universitas Hasanuddin (KMP PSP KEMAPI FIKP UH), melaksanakan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) sekaligus rapat kerja periode 2019/2020, di Ruang Sidang FIKP, Kamis (7/2). Foto: Santika/identitas

Keluarga Mahasiswa Profesi, Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Keluarga Mahasiswa Perikanan, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Universitas Hasanuddin (KMP PSP KEMAPI FIKP UH), melaksanakan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) sekaligus rapat kerja periode 2019/2020, di Ruang Sidang FIKP, Kamis (7/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Departemen Perikanan Unhas, Dr Ir Gunarto Latama M Sc, beserta perwakilan beberapa UKM selingkup Unhas. Kegiatan ini mengusung tema “Berkontribusi Semangat Berlembaga dengan Menjunjung Nilai-nilai Kekeluargaan”.

Ketua Umum terpilih, Muh. Ismail menjelaskan bahwa tema tersebut diambil dengan maksud untuk mengembalikan semangat dan tujuan berorganisasi di kalangan mahasiswa.

“Dengan tema ini, saya mengharapkan semangat berorganisasi mahasiswa bisa kembali lagi seperti sedia kala,” ujarnya.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2016 itu menyampaikan bahwa di periode kepengurusannya, ia akan menambah keterampilan anggotanya dalam empat bidang ilmu.

“Sebagai pengemban amanah yang baru, skill pengurus bisa bertambah di empat bidang  ilmu, yaitu Perkapalan, Teknologi Hasil Perikanan, Pemetaan dan Penangkapan,” paparnya.

M35

BACA JUGA