Follow

Lewat Musyawarah, Andys Terpilih Jadi Koordinator Forbes 2019

Editor: Wandi Janwar | Rabu, 06 Februari 2019 - 07:05 Wita | 131 Views
Forum Bersama Unit Kegitan Mahasiswa (Forbes UKM) Unhas menggelar pemilihan koordinator baru untuk periode 2019 di Lapangan Indoor Pusat Kegiatan Mahasiswa Sementara (PKMS) Unhas, Selasa (5/2). Foto: Santika/identitas

Forum Bersama Unit Kegitan Mahasiswa (Forbes UKM) Unhas menggelar pemilihan koordinator baru untuk periode 2019 di Lapangan Indoor Pusat Kegiatan Mahasiswa Sementara (PKMS) Unhas, Selasa (5/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Forbes periode 2018, Ajeng Pratiwi beserta perwakilan beberapa UKM. Dari 32 jumlah UKM yang ada, hanya 21 UKM yang sempat hadir dalam pemilihan tersebut. UKM itu adalah Sepak Bola, LDK MPM, KSR PMI, Menwa, Pencak Silat, Seni Tari, KPI, Hockey, Perbakin, Kopma, EBS FM, Softball, Basket, Bulutangkis, Kempo, Karate DO, Taekwondo, Renang, Korpala, TKU,  dan Tenis Meja.

Proses pemilihan tersebut dilaksanakan dengan cara musyawarah, lantaran beberapa calon yang telah ditunjuk oleh masing-masing UKM, tidak bersedia untuk memegang tanggung jawab sebagai koordinator. Dari hasil musyawarah itu, Ketua UKM Pencak Silat 2018, Nopriadi Joko terpilih sebagai Koordinator Forbes periode 2019.

Pria yang akrab disapa Andys tersebut mengatakan, kedepannya ia akan lebih mempererat hubungan internal antar anggota PKM. Andys juga berharap, kebersamaan antar warga PKM bisa terjalin lebih erat lagi, dan kegiatan yang bersifat integrasi antar UKM bisa terus digalakkan.

“Visi saya adalah menyatukan seluruh warga PKM di Unhas dan membentuk rasa kekeluargan yang lebih kental. Serta mewujudkan budaya gotong royong di lingkup PKM Unhas,” pungkasnya.

M24

 

BACA JUGA