Follow

Lulusan FISIP Unhas Jadi Wisudawan Terbaik

Editor: Khintan | Selasa, 10 Juli 2018 - 13:47 Wita | 146 Views
Unhas kembali menggelar Wisuda Periode IV di Gedung Baruga AP Pettarani, Selasa (10/7). Foto: Arisal/identitas

Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar Wisuda Periode IV untuk tahun ajaran 2017/2018 di Baruga Andi Pangeran Pettarani, Selasa (10/7). Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Andi Husnul Hatimah, terpilih menjadi wisudawan terbaik kategori Non Eksakta. Ia lulus pada 27 Maret 2017 dengan predikat Cum Laude, lama studi 3 tahun 6 bulan dan IPK 3,94.

Selanjutnya, disusul oleh Syahwan Alfianto Amir dari Sastra Indonesia IPK 3,84, Mahasiswa Manajemen IPK 3,82, dan Andi Indira Khairunnisa IPK 3,78.

Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA  dalam sambutannya menyampaikan, yang terpenting dari segalanya adalah kemampuan yang dimiliki masing-masing wisudawan. “Masa studi pendek dengan IPK tinggi yang terpenting belajar dari perguruan tinggi akan membuat kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara lebih baik,”katanya.

“Ketika anda tidak kuat dalam penolakan lalu putus asa, apalagi sulitnya mencari pekerjaan kemudian melahirkan IPK bukan apa-apa yang terpenting semangat anda dalam berkreativitas,”tutup Dwia.

Reporter: M03

BACA JUGA