Follow

Mahasiswa Baru Kehilangan Motor di Parkian FIKP Unhas

Editor: Fitri Ramadhani | Minggu, 06 Oktober 2019 - 17:05 Wita | 84 Views
Dokumentasi Pribadi

Salah seorang mahasiswa program studi Budidaya Perairan Unhas, Andi Dyar Fadya Auliah kehilangan motornya. Peristiwa itu terjadi di parkiran Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan saat hendak mengikuti kegiatan seminar, Sabtu (6/10).

“Kemarin ikut ka seminar genetika di fakultasku, saya datang sama teman-temanku pukul sembilan pagi dan mengikuti acara sampai pukul setengah empat, pas selesai acara baru ka sadar dimana kunci motorku,” jelasnya.

Perempuan yang biasa disapa Fadya ini mengaku bahwa ia lupa mengambil kunci motornya dan baru sadar setelah beberapa jam. Ketika ia turun cek ke parkiran ternyata motornya sudah hilang. Setelah kejadian tersebut, ia langsung melaporkannya dan mengecek CCTV yang terpasang di sekitar tempat kejadian.

“Terambil gambarnya itu orang, itu orang tinggi, kurus, pakai jaket, pakai celana jeans panjang, dan mengenakan helm warna merah,” terang mahasiswa angkatan 2019.

Namun informasi tersebut masih sulit untuk mengidentifikasi pelaku karena terekam dari jauh dan pelaku juga memakai helm. Ia pun telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Ia berharap, motornya bisa kembali dan keamanannya bisa diperketat juga CCTV diletakkan dipinggir jalan.

M03

 

BACA JUGA