Follow

Mahasiswa PSP Unhas Kenalkan Produk Perikanan Melalui Festival

Editor: Wandi Janwar | Minggu, 15 September 2019 - 21:30 Wita | 273 Views
Istimewa

Keluarga Mahasiswa Profesi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Keluarga Mahasiswa Perikanan, Fakuktas Ilmu Kelautan dan Perikanan (KMP PSP KEMAPI FIKP) Unhas, akan menyelenggakan PSP Fetival dan pengabdian masyarakat pada Minggu (22/09) mendatang.

Dalam pelaksanaanya, acara ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, di antaranya lomba produk hasil perikanan,  lomba poster hasil perikanan, lomba mewarnai dunia perikanan, pameran hasil perikanan, dan  pengenalan hasil penangkapan. Selain itu, ada pengabdian kepada masyarakat di Pulau Bontosua .

Muh. Syahrul selaku Ketua Panitia mengatakan, diadakanya kegiatan ini ditujukkan untuk memperkenalkan produk dari hasil-hasil perikanan, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat luas.

“Melalui pameran-pameran ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan inovasi kepada masyarakat dalam memanfaatkan dan mengelolah sumberdaya laut Indonesia,” ucapnya, Selasa (10/09).

Pada item lomba produk hasil perikanan, dibuka untuk umum dengan syarat membayar uang pendaftaran sebesar 35 ribu rupiah, merupakan karya sendiri, membuat poster, dan produk yang diusulkan tidak pernah dipublikasikan sebelumnya.

Selanjutnya, syarat lomba mewarnai khusus untuk anak TK usia 4-6 tahun, dengan mengutus maksimal lima orang, membayar uang pendaftaran, dan membawa meja serta alat gambar sendiri.

Pendaftran dibuka hingga 17 September mendatang melalui bit.ly/registpspfest2019 atau membawa langsung berkas pendaftran ke Sektretariat KMP PSP KEMAPI FIKP Unhas.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person ini: 082191378350 (Yanti).

Santika

BACA JUGA