Follow

Nur Efendi Darming, Pemenang Mawapres Unhas 2020

Editor: Santi Kartini | Kamis, 04 Juni 2020 - 01:33 Wita | 108 Views
Foto: Istimewa

Setelah melakukan penyeleksian daring pada Jumat hingga Senin (26-29/5), Bidang Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin akhirnya mengumumkan hasil seleksi Mahasiswa Berprestasi (Mawapres), Selasa (2/6).

Dari 15 finalis terpilih tiga mahasiswa terbaik, posisi pertama disabet oleh Nur Efendi Darming (Fakultas Hukum), posisi kedua Muh. Firmansyah Walenna (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), dan ketiga diraih oleh Nurmuliasneny Musa (Fakultas Kedokteran). Selain itu, Annisa Apriliani (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) sebagai The Most Inspiring Student.

Sebagai bentuk apresiasi, masing-masing pemenang mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan mulai dari Rp 1.000.000,- hingga 1.750.000,-. Sedangkan finalis lainya mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan Rp 500.000,-.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof Dr drg Arsunan Arsin Mkes berharap, terobosan yang dilakukan oleh bidang kemahasiswaan bisa menginspirasi mahasiswa untuk terus berkarya walaupun tengah menghadapi pandemi Covid-19.

“Salah satu bukti keseriusan kami adalah kami tetap mencari inovasi agar kegiatan mahasiswa tidak berhenti ditengah pandemi. Kami berharap terobosan dibidang ini dapan menjadi sumber inspirasi dan motivasi mahasiswa untuk terus berkarya,” ucap Arsunan dalam rilis yang diterima.

BACA JUGA