Follow

Peduli Sesama, LPMH FH Unhas Gelar Baksos

Editor: Wandi Janwar | Sabtu, 16 November 2019 - 22:14 Wita | 52 Views
identitas/ Risman

Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH FH UH) mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Silaturrahmi, Jalan Toddopuli VII, Makassar, Sabtu (16/11).

Agenda ini merupakan rangkaian dari acara “Anniversary LPMH-UH ke-24”. Kegiatan Baksos ini dimulai dengan bincang-bincang antara para anggota LPMH-UH dengan pembina Panti Asuhan Silaturrahmi. Mereka membahas mengenai kondisi panti asuhan hingga kabar anak-anak binaannya. Dilanjutkan dengan penyerahan donasi dari para donatur, berupa sembako, buku-buku, dan pakaian layak pakai.

Rahmat Hidayat, selaku Ketua Panitia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi penerima donatur.

“Saya harap bisa dimanfaatkan dengan baik apa saja yang diberikan. Tentunya kami di sini karena anak-anak. Semoga mereka bisa sekolah, mempunyai masa depan yang cerah, dan banyak yang bisa perduli lagi karena kita buka donasi dari beberapa minggu dan memang antusiasnya masih kurang,” jelas Rahmat.

Penerima donaturpun sangat bersyukur atas kedatangan LPMH-UH tersebut. Terungkap saat bincang-bincang dengan pembina panti asuhan yang telah berdiri selama empat tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah datang ke panti asuhan ini. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikannya dan dilancarkan rejekinya,” ucap salah satu pembina panti.

M001

BACA JUGA