Follow

Pekan Seni Unhas, Media Penyatu Kebersamaan

Editor: Wandi Janwar | Kamis, 12 September 2019 - 21:30 Wita | 62 Views
Istimewa

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas kembali menyelenggarakan lomba Seni untuk para mahasiswa. Kegiatam tersebut diberi nama “Pekan Seni Mahasiswa Unhas 2019”.

Wakil Ketua Panitia, Burhan Kadir MA mengatakan, Pekan Seni sempat tidak dilaksanakan tahun lalu lantaran banyak kesibukan.

“Sempat tidak terlaksana tahun kemarin dikarenakan banyak yang harus dikerjakan, tapi untuk tahun ini kita buka kembali bagi mahasiswa yang memiliki keahlian di bidang seni,” ucapnya.

Lebih lanjut, Onil sapaan akrabnya menjelaskan, ┬áPekan Seni adalah media untuk menampilkan hobi, walaupun nantinya dari berbagai fakultas dan warna kulit tetapi tetap bergembira. Sehingga diusunglah tema “Seni, Inspirasi untuk Kemajemukan”.

“Meskipun berbeda warna kulit, tapi di sinilah semua mahasiswa bisa melepas embel-embelnya dan bersama-sama bergembira,” Ujar Onil, Kamis (12/09).

Adapun, item yang dilombakan antara lain vokal grub, tari, fotografi, baca puisi (putra dan puti), nyanyi pop (putra dan putri), dan nyanyi solo (putra dan putri). Pendaftaran dibuka dari 10 September – 3 Oktober 2019 di fakultas masing-masing.

“Jadi pendaftaranya itu di fakultas masing-masing, nanti fakultas yang merekomendasikan siapa yang jadi utusannya. Karena disetiap itemnya itu hanya bisa diwakili satu orang,” tutupnya.

Santika

BACA JUGA