Pengadaan Perpustakaan, Humanis FIB Buka Donasi Buku

Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (Humanis KMFIBUH) membuka donasi buku dalam rangka pengadaan perpustakaan di sekretariatnya.

Sekretaris Humanis KMFIB-UH, Widya Sari Asis mengatakan, himpunannya mencari  buku yang bisa digunakan untuk diskusi, seperti filsafat, novel, sastra, dan sejarah. “Di sekretariat kami sekarang kebanyakan buku-buku sejarah lama, makanya kami adakan ini.  Dan Sebenarnya diutamakan untuk para alumni sebagai donatur,” jelas Widya saat diwawancarai via WhatsApp, Rabu (25/11).

Lebih lanjut, Widya berharap dengan fasilitas buku di sekretariat yang memadai, bisa menambah minat baca dan diskusi di Humanis KMFIB-UH. “Semoga, buku yang ada juga bisa memudahkan dalam mencari literatur dalam menyusun skiripsi dan sebagainya,” harapnya.

Adapun bagi yang ingin mendonasikan bukunya, dapat menghubungi Widya Sari Asis (+62 812-5752-8970) atau M Ahmad Syarif (+62 823-5343-9991). Rencananya kegiatan donasi akan tetap dilaksanakan sampai 31 Desember mendatang.

M112

No comments

LEAVE A COMMENT