Follow

Persatuan Mahasiswa Kristen Berbagi dengan Anak Penderita Kanker

Editor: Khintan | Jumat, 21 September 2018 - 18:57 Wita | 255 Views
Dokumentasi Pribadi

Persatuan Mahasiswa Kristen Fakultas Hukum (PMK FH) Unhas merayakan hari jadi yang ke -34, Jum’at (21/9). Kegiatan itu mengangkat tema “Pemberi Harapan Pasti (PHP) Mazmur 42:6”. Acara itu juga diselenggarakan bersamaan dengan Bakti Sosial di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) cabang Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan 6 (samping Top Mode).

Perayaan Hari Ulang Tahun di awali dengan pemotongan kue, yang kemudian dirangkaikan dengan penyerahan sembako dan buku-buku cerita. Kemudian perayaan dilanjutkan dengan bermain games juga bernyanyi bersama, serta dengan pemberian semangat melalui sesi berbagi pengalaman bersama Pdp. Hendrik Kustiono.

Selanjutnya, Ketua Umum PMK FH Unhas periode 2018/2019, Michael Audric Yusran, mengharapkan agar acara ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan persekutuan antar anggota PMK FH Unhas dengan anggota PMK dari fakultas lain.

“Harapan saya melalui acara ini bisa menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar bahwa banyak orang yang membutuhkan dukungan kita.,”tutup Michael.

Madeline Yudith

BACA JUGA