Follow

Peserta SBMPTN Serempet Mobil Orang Tua Peserta Lain

Editor: Khintan | Selasa, 08 Mei 2018 - 16:00 Wita | 364 Views
Seorang peserta SBMPTN tak sengaja serempet mobil Nur Asih, orang tua peserta lain di Fakultas Farmasi Unhas, Selasa (8/5). Foto:Sri Hadriana/identitas

Seorang peserta SBMPTN, Milskea Fakillah tanpa sengaja menyerempet sebuah mobil di Parkiran Fakultas Farmasi, Selasa (8/5). Kejadian ini bermula ketika Nur Asih, Orang Tua salah satu peserta SBMPTN hendak memarkir mobilnya. Namun Fakhilah dengan mengendarai motor  tiba-tiba berbelok di depan mobil itu. Terjadilah tabrakan yang menyebabkan salah satu kaca mobil Asih pecah.

“Saya baru empat hari di Makassar,  itu motor yang saya pakai pinjaman juga,”katanya sambil memelas.

Pemilik mobil merasa keberatan dengan itu dan menuntut ganti rugi. Ia tidak ingin menanggung seluruh perbaikan kerusakan mobilnya. “Lampu depan yang pecah kan satu,  tapi tadi saya telepon ke diler honda katanya harus ganti dua-dua kacanya, sedangkan harga satu lampu itu dua juta,”kata pemilik mobil, Nur Asih.

Asih mengaku prihatin dengan kondisi  peserta tersebut. Namun jika harus mengganti keseluruahan biaya Asih merasa berat.  “Kalau saya, gantimi satu kaca mobilku, ta satu ta mo ka bukan uang sedikit ini,  seandainya ta satu juta ji,”katanya.

Lebih lanjut, Asih bercerita bahwa dia datang dari Bantaeng untuk mengantarkan makanan ke anaknya yang sedang mengikuti SBMPTN. Tapi tanpa. disangka ia mengalami kejadian ini.

Reporter: Norhafizah

BACA JUGA