Follow

Pintu Satu Unhas Ditutup Sementara, Lalu Lintas Macet

Editor: Khintan | Kamis, 29 Maret 2018 - 18:00 Wita | 204 Views
Perbaikan saluran air di depan Pintu Satu Unhas mengakibatkan Pintu Satu Unhas pun ditutup, Kamis (29/3). Foto: Wandi Janwar/identitas

Hujan yang terus mengguyur kota Makassar beberapa waktu lalu mengakibatkan saluran air di depan Pintu Satu Unhas meluap. Melihat hal tersebut Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia mengambil langkah untuk memperbaiki saluran tersebut.

Menurut salah satu tim pengaman yang sedang berjaga di pos Pintu Satu Unhas, perbaikan saluran air itu dimulai Rabu malam (28/3). Namun, hingga sore tadi perbaikannya belum juga kelar sehingga pagar Pintu Satu Unhas harus ditutup. Akibatnya pengendara hanya dapat menggunakan Pintu Dua Unhas untuk masuk dan keluar Unhas. 

“Dilihat situasi, tadikan padat sekali kendaraan makanya diarahkan ke pintu dua,”jelas satpam yang tidak ingin disebutkan namanya.

Hal tersebut sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas sehingga tim keamanan yang berjaga pun kembali membuka gerbang Pintu Satu Unhas dan kemacetan dapat teratasi.

Reporter: Wandi Janwar

BACA JUGA