Follow

PKP Jadi Kantor Baru LP2M Unhas

Editor: Wandi Janwar | Rabu, 14 Agustus 2019 - 18:57 Wita | 97 Views
Dokumentasi Pribadi

Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) Unhas mengadakan acara syukuran atas penempatan gedung baru. Kantor barunya kini berada di Pusat Kegiatan Penelitian (PKP).

Acara yang dihadiri oleh pimpinan universitas tersebut berlangsung pada pukul 13.30 Wita di PKP Unhas, Rabu (14/08).

Dalam pelaksanaannya, tampak hadir Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA, sekretaris universitas, beberala guru besar, dekan dan wakilnya dari setiap fakultas, serta staf dan pegawai LP2M.

Acara syukuran imi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor Unhas, disusul Ketua LP2M, Prof Dr Andi Alimuddin Unde MSi dan didampingi oleh Dr Ir Abd Rasyid J MSi selaku sekretaris LP2M.

Cido sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa pemindahan gedung LP2M pada dasarnya telah lama dipersiapkan.

“Ini bukan proses yang satu atau dua hari dilakukan. Semuanya step by step, setelah gedung ini direnovasi, kami kemudian pindah kantor di sini,” jelasnya dalam rilis yang diterima identitas.

Sebagai sekretaris LP2M, Cido berharap bahwa akan ada semangat baru yang dipancarkan oleh seluruh elemen dan unit kerja yang ada dalam lingkup LP2M, untuk bisa benar-benar meningkatkan kinerja dan kebermanfaatan lembaga ini.

“Kinerja yang lebih baik lagi, tentu kepedulian pimpinan universitas terhadap LP2M dengan menyediakan fasilitas tempat baru, maka kita harus bekerja lebih ikhlas lagi dan betul-betul bisa mendatangkan manfaat yang lebih besar lagi,” tambahnya.

Wandi Janwar

BACA JUGA