Follow

PRC Farmasi Unhas Siap Kembalikan Semangat Kemanusiaan Mahasiswa

Editor: Wandi Janwar | Senin, 11 Februari 2019 - 20:53 Wita | 121 Views
Dokumentasi Pribadi

Pharmacy Rescue Committee (PRC) Fakultas Farmasi (FF) Unhas menggelar pembukaan Pendidikan Dasar (Diksar) VIII  di lantai 4 Fakultas Farmasi Unhas, Senin (11/02).

Kegiatan ini dihadiri, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Unhas, Dr Sartini MSi Apt, Presiden BEM Kemafar UH, Aghifary Anas Achmad dan Ketua Maperwa Kemafar UH, Irmayani Said .

Turut hadir perwakilan Pharmacy art community,  Irma Nurfadillah Tuany,  Ketua Pharmacy Sport Club, Rahmat Setiawan, Ketua Redaksi Lege Artis Farmasi Unhas, Dini Ayu Zhafira, dan Ketua UKM Consosiatio Auri Cogitantis (CRITIS) FF UH, Tajriyani Rahman, serta para tamu undangan.

Mengangkat tema “Membangun Kembali Semangat Kemanusiaan di Lingkup Kefarmasian”, Koordinator Divisi Acara, Aqidatul Cahya menjelaskan maksud dari tema tersebut. Menurutnya, alasan pengambilan tema itu karena kondisi sekarang minat mahasiswa di bidang kemanusiaan semakin berkurang, sehingga panitia berharap semangat mahasiswa farmasi di bidang tersebut bisa kembali.

“Kami berinisiatif mengangkat tema ini, untuk mengembalikan semangat mahasiswa farmasi di bidang kemanusiaan dan pengabdian masyarakat,” jelasnya.

WD 3 FF Unhas, Sartini menambahkan, mahasiswa yang akan menjadi calon anggota muda PRC agar bisa menyelesaiakan proses pendiksarannya, dan ilmu yang didapat saat pendidikan dapat diaplikasikan. Lebih lanjut, Sartini berharap, PRC kedepannya bisa lebih baik lagi dan roda kepengurusan serta program kerja dapat lebih inovatif.

“Semoga calon anggota muda PRC Unhas bisa menyelesaikan proses pendidikan dasarnya. Dan ilmu yang diberikan selama proses pendidikan dapat bermanfaat,” harapnya.

M36

BACA JUGA