© Copyright Identitas 2020
 

Rayakan Hari Kunjung Perpustakaan, UPT Perpus Unhas Bagikan Cendera Mata

Memperingati Hari Kunjungan Perpustakaan, Unit Pelaksanaan Teknis Perpustakaan Universitas Hasanuddin (UPT Perpus Unhas) membagikan cendera mata kepada pengunjung, Senin (14/9).

Kepala UPT Perpus Unhas, Dr Fierenziana Getruida Junus menceritakan Hari Kunjungan Perpustakaan ditetapkan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995 yang bertepatan dengan Bulan Gemar Membaca. Untuk merayakan hari tersebut para pustakawan Unhas mengenakan pakaian adat dan membagikan cendera mata.

“Agar terlihat istimewa, beberapa pustakawan menggunakan baju adat dan kami memberi hadiah berupa souvenir khas Perpus Unhas bagi beberapa pengunjung. Diutamakan pengunjung yang datang pertama hari ini, pengunjung  yang dianggap pengunjung setia, dan pengunjung lain yang mengunggah foto selfie ke sosmednya saat berada di Perpus,” tuturnya.

Fierenziana Getruida melanjutkan, hadiah diberikan kepada kurang lebih 25 orang pengunjung. Hadiah itu berupa cangkir, buku catatan, bolpoin dan coklat. Ia pun berharap jumlah pengunjung perpustakaan bisa meningkat setelah pandemi Covid-19 dan fasilitas yang dibutuhkan bisa terpenuhi.

“Setelah masalah covid bisa diatasi, jumlah kunjungan perpustakaan makin meningkat dan Perpustakaan Unhas semakin dapat memfasilitasi kebutuhan pengunjung, baik civitas akademika Unhas maupun masyarakat umum,” harapnya.

M127

No comments

LEAVE A COMMENT